Aku Bukan Permainan Part 1

nina morgan cerita eza ff fanfiction i-pop ipf

  • Title: Aku Bukan Permainan
  • Scriptwriter (Author): Gabriella
  • Main Cast: Morgan (Sm*sh) ; Nina
  • Support Cast: All member Sm*sh ; Eza ; Rina ; Faby
  • Genre: Romance, School live
  • Duration (Length): Chapter
  • Rating: G

PART 1 :

“Kak eza ! “Teriak seseorang ditelinganya. Eza pun bangun dan melirik tajam sorot mata sang gadis tersebut. Gadis tersebut hanya cenggesan saja.

” Nina , bisa tidak kalau teriak jangan ditelinga kakak , budek tau nggak !”Omel eza mencubit pipi chubby nina.

“Abis kakak dibangunin susah banget , yaudah aku teriak aja , eh bangunkan”ucap nina dengan santai. Eza melirik adiknya dan menatap tajam matanya.

“Pasti kamu ada maunya kan ! “Selidik eza. Nina cenggessan tidak jelas.

” Iya kak , kok tau sih ?”Ucap nina. Eza pun memberantakin rambut nina.

” Ya tau lah , kalau ada maunya , pasti bangunin kan ? Biasanya kan , kamu paling males bangunin aku “ucap eza.

” Kak , cepetan mandi abis itu anterin aku kekampus “ucap nina sambil menyuruh eza kekamar mandi.

” Iya iya , ini semua demi kamu “ucap eza sambil bangun dengan males. Nina hanya tersenyum.

**

“Woww …. Kampus yang bagus sekali , aku pasti betah deh”ucap nina sambil menatap seluruh gedung kampus. Eza hanya mengeleng2kan kepalanya.

” Yakin bisa betah ? “Ucap eza menatap nina.

” Iya , emang ada yang salah ya ?”Ucap nina menatap eza dengan heran. Eza merangkul pundak nina.

” Nih , gue kasih tau ya , dikampus ini ada yang namanya EF7 penguasa kampus ini , jadi hati-hati ªjª sama mereka “bisik eza ditelinga nina. Nina menatap heran eza.

” EF7 ? Kayak EF4 aja yang difilm BBF , cuma bedanya yang ini pasti ada tujuh , ydh , aku pasti hati-hati sama mereka”ucap nina. Eza hanya bisa tersenyum.

“Ydh , kakak pulang dulu , nanti kalau kamu udh selesai kuliah , telpon kakak aja , nanti aku jemput”ucap eza kepada nina. Nina hanya senyum dan eza mencium kening nina.

**

Nina yang sedang membawa buku-buku yang diberikan oleh dosen untuk dibawa keruangannya tidak sengaja menabrak seseorang hingga jatuh dan buku-buku milik nina berserakkan semua.

” Maaf ..”Ucap nina sambil membereskan buku-bukunya. Seseorang itu hanya menatap dengan sinis kearah nina. Seseorang lainnya hanya diam mematung takut-takut dia ngamuk. Nina pun berdiri umtuk minta maaf.

” Maafkan aku , aku tidak sengaja “ucap nina ketika wajahnya diangkat. Nina sangat terpesona dengan seseorang yang ada didepannya. Seseorang yang memakai baju berwarna putih dan jaket berwarna hitam. Nina masih saja terpesona.

“Hey , sudah tidak apa-apa , aku juga salah”ucap seseorang itu dengan senyuman. Nina pun tersadar dan meminta maaf sekali lagi lalu kemudian pergi. Seseorang lainnya menegur.

” Gan , lo lagi nggak sakit kan ?”Ucap salah satu temannya yang bernama dicki. Morgan hanya tersenyum sinis. Reza Menghampiri morgan dan menepuk pundaknya.

” Biasanya lo marah kalau ada yang nabrak lo , ehh tapi lo malah ngebiarin tuh perempuan pergi , aneh lo gan , kayak bukan yang biasa”ucap reza menatap morgan.

” Kalian tenang aja kali , gue ada rencana besar untuk permainan kali ini “ucap morgan yang mulai buka suaranya sambil tersenyum sinis.

Rafael cs menatap morgan dengan heran karena tidak biasanya morgan seperti itu apalagi sampai membuat rencana sama seorang perempuan.

” Maksud lo gan ?”Ucap bisma menatap kedua mata morgan untuk mencari sebuah jawaban. Morgan menyuruh semua anak EF7 untuk kumpul dan morgan membisikkan rencananya kepada mereka semua. Semua pun kaget mendengernya.

” Lo yakin gan ? Bakal ngerjain tuh cewek ?”Ucap rangga menatap morgan. Morgan mengangguk pasti.

” Gila , masa cewek secantik dia mau dikerjain , kan kasihan “ucap ilham. morgan merangkul pundak ilham.

“Justru , cewek secantik dia kalau nggak dikerjain nggak enak kale , masa harus cewek jelek mulu yang harus dikerjain “ucap morgan. Ilham hanya tertawa kecil.

” Bener juga lo gan , mendingan kekantin ªjª yuk , laper “ucap ilham. Morgan hanya tertawa kecil begitu juga dengan yang lain.

#

Morgan cs menuju kekantin dan mencari-cari tempat kosong. Ilham yang memang sudah sangat laper sekali langsung memesan makanan. Yang lain hanya tertawa kecil.

” Ilham2 , dasar tukang makan lo”ucap reza tertawa. Saat mereka sedang asyik makan, mata morgan menangkap sesosok perempuan disalah satu pojok kantin. Morgan pun langsung menghampiri gadis tersebut. EF7 binggung ketika melihat morgan langsung pergi begitu saja. Morgan pun duduk disamping perempuan tersebut sambil tersenyum.

“Hay , kita belum kenalan tadi , nama gue morgan , kalau lo siapa ?”Ucap morgan dengan gaya cool.

” Nama gue nina “ucap nina menatap morgan.

“Nama yang cantik , secantik orangnya”ucap morgan memuji. Nina hanya tersenyum.

#

Nina dan morgan pun jalan-jalan ditaman kampus. Anak EF7 lainnya mengikuti dari belakang tapi sembunyi-sembunyi takut-takut morgan marah besar karena mengikutinya. Morgan mengajak nina untuk duduk dibangku taman.

“Oooo jadi kakak kamu eza gionino ? “Ucap morgan. Nina mengangguk sambil tersenyum.

“Nggak nyangka ya , ternyata eza itu kakak kamu , orang yang terpintar dikampus ini “ucap morgan tersenyum.

“Ya gitu , kak eza emang selalu belajar dirumah , katanya sih mau buat mama dan papa bangga”ucap nina. Morgan hanya mengangguk-angguk kepala.

“Oh ya , kamu nanti malam ada acara nggak ?”Ucap morgan.

“Nggak ada , emang kenapa ?”Ucap nina menatap morgan.

“Aku mau ajak kamu jalan-jalan , nanti malam aku tunggu kamu di taman deket rumah kamu ya”ucap morgan. Nina mengangguk tanda pasti.

#

Morgan dan nina nampaknya sedang ada diperpustakaan sambil bercanda ria. Anak EF7 dibikin binggung dengan sikap morgan kali ini.

Ternyata dari jarak jauh ada yang memperhatikan morgan dan nina yang bercanda satu sama lain.

“Na , lihat tuh gebetan lo di ambil”ucap temannya.

” Sial ! Gue aja yang udh lama ngincer morgan nggak pernah ditanggepin , nah dia , anak baru dikampus kita , bisa sedeket itu”ucap rina kepada temennya yang bernama faby.

” Hati-hati lo na , bisa aja tuh perempuan ngambil morgan dari lo”ucap faby memanas-manasin.

” Gue nggak bakal ngebiarin tuh perempuan ngambil morgan dari gue”ucap rina sambil menatap mereka berdua.

#

Pulang kampus , morgan mengantarkan nina kedepan yang dimana eza sudah menunggunya dari tadi. Nina berpamitan kepada morgan. Nina pun masuk kedalam mobil dan eza menatap sinis kearah morgan lalu masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya. Morgan tersenyum sinis ketika mobil sudah lenyap dari pandangannya.

” Eza , eza , lo lihat aja , apa yang bakal gue lakuin sama adik lo tercinta”batin morgan sambil tersenyum sinis. Sementara , didalam mobil. Eza mulai menanyakan kepada nina tentang kedekatannya sama morgan.

” Nin , lo kok bisa deket sama morgan ?”Ucap eza sambil fokus menyetir.

” Bisa dong kak , lagian EF7 nggak seburuk yang kakak bilang , anak2nya asyik2 kok”ucap nina tersenyum. Eza masih tidak percaya apa yang dikatakan oleh nina tapi dia tidak mau membuat mood nina jadi berantakan.

#

Morgan pun melemparkan jaket dan tasnya кє sofa dan langsung merebahkan dirinya. EF7 menatap morgan dengan tatapan heran. Morgan melihat kearah mereka semua.

” Kenapa ? Ada yang salah sama gue?”Ucap morgan menatap satu-satu dari mereka.

” Ya memang ada yang salah dari lo gan ,”ucap rangga. Morgan mengeritkan dahinya.

” Salah ? Memangnya yang salah apa ?”Ucap morgan dengan santai.

” Astaga , lo masih bisa nyantai gan , buset deh”ucap reza menatap tingkah morgan.

” Tadi lo deket sama sih nina itulah kalau nggak salah namanya terus lo malah senyum dan baik2 sama dia “ucap ilham.

“Terus , lo malah ngajak dia jalan-jalan hari ini pula , edan kau ini , kalau sih rina tau , lo ngajak perempuan lain selain dia , bisa gawat besok dikampus”ucap dicki bergidik ngeri. Morgan menatap satu persatu dari mereka dan tersenyum sinis.

” Siapa bilang gue bakal datang ntar malam ..”Ucap morgan tersenyum sinis. Anak EF7 lainnya menatap morgan heran.

“Maksud lo gan ?”Rafael menatap heran kearah morgan. Morgan menghela nafas panjang lalu membuangnya.

” Ya emang gue bikin janji sama nina tapi gue nggak bakal datang ketaman itu “ucap morgan dengan santai.

“Wah gila lo gan , jahat bener , kan kasihan sih nina disuruh tunggu disana”ucap dicki. Morgan hanya tersenyum sinis.

” Ya itung-itung sebagai pembalasan gue ke sih eza kakaknya itu” ucap morgan membuat semua kaget sekali.

” Jadi , eza itu kakaknya nina ?”Ucap bisma menatap morgan.

“Iya , so , gue bisa bales dendam kan sama dia lewat adik tersayangnya “ucap morgan tersenyum sinis.

“Hati-hati lho gan , lama-lama benci jadi cinta sama sih eza “ucap bisma asal dan mendapatkan jitakkan dari morgan.

” Enak aja , lo pikir gue homo apa “ucap morgan. EF7 yang lain tertawa ketika bisma meledek morgan dan mendapatkan jitakkan yang berhasil membuat bisma teriak kesakitan. Bisma pun langsung pergi kekamarnya.

” Woy bisma , lo ngambek kenapa mesti masuk kekamar segala ?”Teriak reza dari luar. Bisma mengeluarkan kepalanya dari kamar.

” Gue ngantuk , mau tidur bukannya ngambek , bye”ucap bisma dengan santai. Semua hanya mengeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah bisma.

#

Nina dan eza sudah sampai dirumah. Nina langsung masuk kedalam kamarnya dengan suasana hati yang sangat senang sekali. Eza yang heran pun langsung mengikuti nina dan duduk disampingnya.

” Senyam-senyum gitu kayaknya lagi senang banget tuh , cerita dong sama kakak”ucap eza menatap nina. Nina pun langsung bangun dari tidurannya dengan posisi duduk disebelah eza.

” Kasih tau nggak ya ?”Pikir nina.

” Kasih tau dong “ucap eza dengan wajah yang memelas. Nina tertawa melihat ekspresi melasnya sang kakak. Eza pun cembetut karena ditertawakan oleh sang adik.

“Aduh kakakku please deh , jangan ngambek gitu , jelek tau”ucap nina mencubit pipi eza.

“Berarti selama ini kakak ganteng dong , ya kan “ucap eza sambil menaikkan alisnya.

” Siapa bilang kakak ganteng , maksud aku kalau kakak cembetut tambah jelek tau , karena emang asalnya udh jelek”ledek nina.

#

Sang mama yang mendengar ributan dari kamar nina pun langsung masuk kedalam kamar tersebut dan melihat nina dan eza bertempur bantal. Mamanya pun melerai mereka berdua.

“Udh2 , jangan berantam lagi , kayak anak kecil aja “ucap sang mama. Eza dan nina berhenti lalu kemudian duduk.

“Abis kak eza nya dulu sih yang mulai “ucap nina menyalahkan kakaknya.

“Ihhh enak aja , kamu dulu kali yang mulai”ucap eza tidak mau kalah. Mereka pun duduk saling membelakangi. Sang mamanya pun hanya mengeleng-gelengkan kepalanya lalu keluar dari kamar nina.

“Nin , lo yakin kalau sih morgan bakal datang nanti ?”Ucap eza berusaha menyakinkan dirinya sendiri. Nina mengangguk pasti.

#

Jam 7 malam pun tiba , nina sudah bersiap-siap untuk pergi ketaman dekat rumahnya. Eza ingin mengantar nina namun nina bersikeras untuk tidak diantarnya. Eza hanya menghela nafas panjang. Nina berpamitan kepada eza lalu kemudian pergi. 10 menit kemudian nina sudah sampe ditaman dan duduk ditaman. Sementara dikediaman morgan , morgan seenaknya tidur dengan lelap. Rafael yang melihat morgan dan yang lain tertidur. Rafael beranjak mengambil jaket dan kunci motornya lalu menuju kepintu depan. saat ditengah jalan , rafael terjebak macet.

#

Sudah 1 jam nina menunggu ditaman tapi nina tidak melihat sosok morgan disana. Nina terus menunggu walaupun langit sudah mendung. 5menit kemudian hujan pun turun dengan sangat deras sekali. Nina sama sekali tidak mau beranjak dari duduknya. Nina melihat hpnya tapi tidak ada satupun balesan dari morgan.

“Kamu kemana sih gan ….”Ucap nina yang sudah mulai kedinginan. Tidak beberapa lama kemudian nina tidak sadarkan diri. Beberapa lama kemudian rafael datang dan melihat nina tidak sadarkan diri.

“Kasihan nina , gara-gara dikerjain sama morgan jadi pingsan seperti ini”batin rafael menatap nina yang tidak sadarkan diri. Rafael mengendong nina dan membawanya kemotor.

#

Eza yang mendengar ada suara bel berbunyi lalu dengan segera membukanya dan betapa kagetnya ketika eza melihat nina dengan keadaan basah kuyup dan tidak sadarkan diri. Eza pun menemukan sebuah surat disampingnya lalu membacanya kemudian mengangkat tubuh nina masuk kedalam rumah. Rafael tersenyum dari balik pohon. “Maaf gan , bukannya maksud gue mengkhianti lo tapi kali ini lo bener2 keterlaluan”batin rafael lalu kemudian pergi dari rumah nina. Sementara , eza mengompres nina dengan air hangat setelah itu menyelimuti nina. Eza mencium kening nina lalu keluar kamar. Eza mengengam kertas itu dengan marah sekali.

” Awas lo gan , bakal gue bales lo atas perlakuan lo kepada nina , gue nggak akan pernah tinggal diam “batin eza mengengam erat kertas tersebut.

Bukkk…..bukkkk….bukkkk

Eza memukul morgan dengan sangat emosi sekali dan membuat morgan terjatuh. Eza menarik kerah morgan dan memukulnya kembali. Morgan yang sudah babak beluar akhirnya membalas eza dengan emosi juga. Mereka pun main pukul-pukulan. EF7 lainnya memisahkan mereka berdua.

“Lepas ! Lepasin gue ! Gue mau kasih perhitungan sama sih morgan ! Gara2 dia , adik gue nina , sakit dirumah !”Ucap eza dengan emosi. Morgan hanya diam saja ketika eza membentaknya. Eza terus memukul morgan. Morgan hanya diam saja.

” Asal lo tau ya gan , tubuh nina lemah ! Dia nggak bisa kecapean atau kedinginan ! Gue eza gionino nggak bakal ngebiarin lo bikin adik gue sengsara ! Ngerti lo!”Ucap eza melepaskan kerah morgan lalu pergi begitu saja. Reza memapah morgan kebangku dekat mereka.

“Woy gan , lo kenapa diam pas dipukulin sama sih eza ?”Ucap ilham tidak terima.

Morgan hanya tersenyum sinis.

#

Rina menghampiri morgan yang sedang diobatin oleh EF7. Rina langsung merebut posisi bisma begitu aja .

” Sayang , kamu gpp kan ?”Ucap rina memegang wajah morgan tapi morgan menepisnya.

” Lo bilang gpp ? Lo bisa lihat nggak , kalau wajah gue babak belur kayak gini ?”Ucap morgan kesel lalu kemudian pergi begitu saja. EF7 tertawa ketika morgan meninggalkan rina sendirian.

“Kasihan deh lo ditinggal sama morgan , haha “ledek bisma.

“Makanya jadi cewek jangan agresif dong , “ucap dicki membuat semua tertawa lalu kemudian pergi menyusul morgan. Faby pun tertawa kecil. Rina melirik faby dengan tatapan sinis. Faby menutup mulutnya. Rina pun geram.

“Awas lo nina , gara-gara lo , morgan jadi babak belur begitu”ucap rina geram.

#

Dirumah , nina terbaring lemas sekali tak berdaya. Eza yang melihat hanya bisa bersedih melihat keadaan nina sekarang. Eza pun masuk kekamar nina dan duduk disebelah tempat tidur nina dan mengelus rambut nina.

“K..kak aku mau jalan-jalan , aku bosen dikamar terus”lirih nina dengan suara pelan namun dapat didenger oleh eza.

” Badan kamu masih sakit , jadi nggak boleh keluar kemana-mana “ucap eza sambil mengelus rambut nina. Nina merenggek kepada kakaknya dan pada akhirnya eza mengijinkannya.

” Gendong ya kak , “ucap nina manja. Eza pun mengendong nina keluar kamar dan nina tersenyum. Sesampainya ditaman depan rumahnya. Eza menurunkan nina diayunan. Nina terlihat sangat senang sekali.

#

Eza membelikan 10 balon kepada nina. Nina pun terlihat sangat senang sekali ketika melihat balon. Ya ! Memang nina sangat menyukai balon sampai saat ini !

“Makasih ya kak , kakak selalu ada buat nina”ucap nina memeluk kakaknya. Eza tersenyum.

” Kakak akan selalu ada buat kamu na , kakak nggak akan pernah tinggalin kamu sedetik pun”ucap eza sambil mencium kening nina. Nina hanya tersenyum mendengar perkataan eza lalu memeluknya dengan sangat erat sekali begitupun dengan eza yang memeluk erat nina.

” aku nggak akan pernah ngebiarin hal ini terjadi lagi sama kamu na , karna aku nggak mau , kejadian 7 tahun yang lalu terjadi kembali”batin eza mengingat kejadian 7 tahun silam.

#

Morgan merebahkan tubuhnya keatas kasur dan menaruh kedua tangannya dikepalanya. Morgan merenungkan kejadian tadi pagi.

” Apa gue keterlaluan ya sama nina , sampe2 buat nina sakit , “pikir morgan. Morgan kembali mengingat kata-kata eza tadi pagi.

“Tubuh nina lemah ? Maksudnya apa ? Ah bodo amatlah , emang gue pikirin “ucap morgan. Morgan berdiri dari posisinya lalu menuju kesebuah meja dan mengambil foto yang ada dilacinya.

” Kini gue tau , gimana caranya bales dendam sama lo eza ! Nina , nina bakal gue jadikan permainan bales dendam gue !”Batin morgan sambil menatap foto tersebut.

TBC

INI PART 1 YA GUYS :)

JANGAN LUPA KOMEN ^^ NO KOMEN NO PART 2 :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s