Read Me First!

Featured

ATTENTION!!!

  •  Meninggalkan komentar pada FF yang kalian baca.
  • Be Creative by your self. jangan memplagiat karya Author.
  • Dilarang merepost FF tanpa seizin author.
  • Dilarang Bashing.
  • Page:

About Author – memuat Author tetap dan Author freelance

Author Tetap – Daftar penulis tetap IPF

Author Freelance – jika kalian ingin mengirimkan FF untuk di publikasikan di IPF.

Chit Chat Area– tempat ngobrol antara reader’s dengan reader’s atau antara reader’s dengan author.

Daftar Author tetap– Bagi kalian yang ingin menjadi Author tetap di IPF, silahkan mendaftar dipage itu.

FAQ– Pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul dibenak readers.

Kritik & Saran– tempat untuk memberikan kritik dan saran pada para Author ataupun FFnya.

Learning Fanfiction– bagi kamu yang ingin tau apa itu fanfiction, apa yang termuat didalamnya, dan cara penulisannya.

Library– berisikan daftar FF chapter/series maupun Oneshoot/i.

Reader’s Land – tempat readers memperkenalkan diri dan bergaje ria sesama readers.

Request Cover– tempat untuk memesan/request cover FF.

Request FF– tempat untuk memesan/request  FF.

TERIMA KASIH BUAT PARA READERS YANG MEMATUHI ATURAN-ATURAN DIATAS🙂

ENJOY YOUR STORY ^^

Raisha di hati Reza Part 2 END

Reza smash ff indonesia i-pop

  • Title: Raisha di hati Reza
  • Scriptwriter (Author): Dinda
  • Main Cast: Reza (Sm*sh) ; Raisha (OC)
  • Support Cast: Rangga (Sma*sh) ; Ilham (Sm*sh) ; Bisma (Sm*sh) ; Dicky (Sm*sh)
  • Genre: Romance, Sad, School live
  • Duration (Length): twoshoot
  • Rating: G

PART 2 (End):

Hari-hari telah berlalu. Sikap Rraisha pada Reza telah sedikit melunak. Reza memberanikan diri kembali mengajak Raisha. Aku harus mengungkapkan perasaanku padanya! Raisha harus tau perasaanku secepatnya!

“hay Ray…” sapa reza saat jam istirahat.

“hay Za…” balas Raisha.

“ntar siang ada waktu nggak?” Continue reading

Aku Bukan Permainan Part 1

nina morgan cerita eza ff fanfiction i-pop ipf

  • Title: Aku Bukan Permainan
  • Scriptwriter (Author): Gabriella
  • Main Cast: Morgan (Sm*sh) ; Nina
  • Support Cast: All member Sm*sh ; Eza ; Rina ; Faby
  • Genre: Romance, School live
  • Duration (Length): Chapter
  • Rating: G

PART 1 :

“Kak eza ! “Teriak seseorang ditelinganya. Eza pun bangun dan melirik tajam sorot mata sang gadis tersebut. Gadis tersebut hanya cenggesan saja.

” Nina , bisa tidak kalau teriak jangan ditelinga kakak , budek tau nggak !”Omel eza mencubit pipi chubby nina.

“Abis kakak dibangunin susah banget , yaudah aku teriak aja , eh bangunkan”ucap nina dengan santai. Eza melirik adiknya dan menatap tajam matanya. Continue reading

Raisha di hati Reza

Reza smash ff indonesia i-pop

 

  • Title: Raisha di hati Reza
  • Scriptwriter (Author): Dinda
  • Main Cast: Reza (Sm*sh) ; Raisha (OC)
  • Support Cast: Rangga (Sma*sh) ; Ilham (Sm*sh) ; Bisma (Sm*sh) ; Dicky (Sm*sh)
  • Genre: Romance, Sad, School live
  • Duration (Length): twoshoot
  • Rating: G

 

PART 1

“selamat pagi anak-anak. Hari ini kita kedatangan kawan baru. Ayo, perkenalkan diri kamu.” Suara pak kepsek menggema di kelas XI IPA1 pagi itu.

“hay semuanya…” sapa anak baru itu.

“hay…” jawab anak-anak yang lain.

“perkenalkan, nama saya Muhammad Reza Anugrah, kawan-kawan bisa panggil saya Reza. Saya pindahan dari kendari. Salam kenal, semoga teman-teman bisa menerima saya, terima kasih.” Terangnya. Continue reading